Saat Pria Ini Gesekkan Anunya, Mbak YM Merasa Ada yang Basah di Bagian Belakang

Saat Pria Ini Gesekkan Anunya, Mbak YM Merasa Ada yang Basah di Bagian Belakang
Sulaiman alias Kiki (39) menjalani pemeriksaan dan Mapolrestabes Palembang. Foto: Deny/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Sulaiman alias Kiki, 39, pelaku pelecehan seksual terhadap seorang ibu rumah tangga berinisial YM, 34, di Palembang, Sumsel, terpaksa berurusan dengan polisi.

Dia ditangkap karena menggesekkan anunya ke bagian belakang badan YM di tengah keramaian di Jalan Tengkuruk Permai, 16 Ilir, Kecamatan IT I Palembang, Minggu (1/5) sekitar pukul 12.30 WIB.

Warga Jalan Slamet Riyadi, Kelurahan 11 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) III Palembang itu pun diamankan di rumahnya, Senin (2/5) sekitar pukul 22.00 WIB.

Menurut penuturan korban, kejadian bermula korban bersama suami SR (37) berada di tempat kejadian perkara (TKP) untuk berbelanja. Di sana ternyata ramai dan berdesak-desakan, di saat itu juga pelaku persis berada di belakang korban.

“Saat itu, saya merasa ada yang menempel pada bagian tubuh yang digesek-gesekkan. Tidak lama kemudian terasa basah,” tutur korban.

Saat menoleh ke belakang, korban melihat pelaku menempelkan anunya ke bagian belakang tubuhnya.

“Pelaku langsung kabur dan saya bersama suami melapor ke Mapolrestabes Palembang,” ungkap korban.

Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi ketika dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah mengamankan pelaku perbuatan cabul.

Sulaiman alias Kiki, 39, pelaku pelecehan seksual terhadap seorang ibu rumah tangga berinisial YM, 34, di Palembang, Sumsel, terpaksa berurusan dengan polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News