Cerita Laudya Cynthia Bella Soal Sopir Taksi yang Judes

Cerita Laudya Cynthia Bella Soal Sopir Taksi yang Judes
Laudya Cynthia Bella. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Laudya Cynthia Bella pernah mengalami kejadian tidak mengenakkan saat menumpangi taksi di Jakarta. Kala itu, dia mendapat sopir tidak ramah.

Kejadian tersebut diceritakan Laudya Cynthia Bella lewat Insta Story miliknya. Dia mengunggah potret dari dalam taksi yang ditumpangi. Gambar tersebut disertai keterangan tentang pelayanan si sopir.

"Sudah lama enggak naik taksi di Jakarta. Masha Allah ya, drivernya super galak dan judes. Kalau lagi enggak siap kerja, jangan ambil penumpang Pak. Jangan bikin kita sebagai penumpang enggak nyaman," ungkap Laudya Cynthia Bella beberapa jam yang lalu.

Pemain film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara itu mengaku kurang nyaman saat berada di dalam taksi tersebut. Sayangnya, istri Engku Emran ini tidak menjelaskan detail kejadian yang dialaminya.

Karena kejadian tersebut, wanita karib disapa Bella ini mengaku sangat kecewa. Dia bahkan memilih untuk turun dari taksi tersebut.

"Dan akhirnya kita pun minta turun dari taksi. Insya Allah tidak akan naik taksi tersebut lagi," ungkap Laudya Cynthia Bella. (mg3/jpnn)


Aktris Laudya Cynthia Bella pernah mengalami kejadian tidak mengenakkan saat menumpangi taksi di Jakarta. Kala itu, dia mendapat sopir yang galak dan judes.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News