9 Artis dengan Pengikut Terbanyak, Haters atau Fan? (2)

9 Artis dengan Pengikut Terbanyak, Haters atau Fan? (2)
Laudya Cynthia Bella, Prilly Latuconsina dan Syahrini. Foto: Kolase by JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad masih merajai jumlah followers (pengikut) terbanyak di Instagram. Selain mereka, ada sederetan artis tanah air yang juga memiliki followers (pengikut) banyak.

Di antaranya ada Prilly Latuconsina, Laudya Cynthia Bella, Syahrini, Raisa, Agnez Mo, Chelsea Olivia dan Luna Maya. Tak beda dengan pendahulunya, mereka juga memiliki haters yang tdak sedikit.

Dilihat dari akun Instagram pribadi mereka, jumlah followers Prilly, Bella dan Syahrini masih cukup tinggi. Berapa sih jumlah followers mereka?

Prilly Latuconsina: 22,6 juta followers

Followers Prilly Latuconsina melonjak tajam mulai empat tahun terakhir. Sejak membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala dan sempat digosipkan menjalin hubungan cinta dengan Aliando Syarief, membuat namanya semakin dikenal.

Apalagi kesuksesan film Danur juga melambungkan namanya. Fan bertambah banyak, begitu juga dengan followers-nya di Instagram. 

Laudya Cynthia Bella: 22,5 juta followers

Kegiatan Laudya Cynthia Bella menajdi perhatian para penggemarnya. Dia kerap membagikan momen keseharian lewat akun Instagram pribadinya.

Menyusul Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, ada tiga artis perempuan lain yang juga memiliki 20 jutaan pengikut di Instagram.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News