Unik, Syahrini Akan Pakai Headpiece Terbesar di Dunia

Unik, Syahrini Akan Pakai Headpiece Terbesar di Dunia
Syahrini di SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (28/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Syahrini selalu punya cara tampil sensasional. Begitu juga dengan konser tunggalnya nanti. Dia berencana mengenakan hiasan kepala yang diklaim sebagai headpiece terbesar di dunia.

"Aku akan pakai headpiece terbesar di dunia, karya desainer kebanggaan kita yang sudah terkenal di dunia, Rinaldy A Yunardi," kata Syahrini di SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (28/8).

Headpiece yang dipakai pelantun Sesuatu itu diklaim bakal menjadi karya spektakuler Rinaldy. Sebelumnya, kata Syahrini, desainer kenamaan itu belum pernah membuat dalam ukuran besar untuk penyanyi mana pun.

"Belum pernah Rinaldy lakukan kepada artis dunia sekali pun. Jadi dia ingin mengapresiasi itu dengan artis Indonesia dulu," jelas Syahrini.

Konser 'Journey of Syahrini' (JOS) akan diselenggarakan pada, 20 September 2018 pukul 20.00 wib di Ciputra Artpreneur Jakarta.

Acara ini mengusung tema 'Music & Comedy Show', menjadi sebuah hiburan yang memadukan antara live performance dan unsur hiburan komedi. Semua bercerita tentang perjalanan sepuluh tahun karier Syahrini di industri musik tanah air. (mg3/jpnn)


Syahrini berencana mengenakan headpiece terbesar di dunia saat konser tunggalnya nanti.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News