Syahrini: Kalau Mau Sehat, Datang Ke Konser Saya

Syahrini: Kalau Mau Sehat, Datang Ke Konser Saya
Jumpa pers jelang konser Syahrini di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (28/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi sensasional Syahrini menjanjikan pertunjukkan sangat menghibur dalam konser Journey of Princess Syahrini (JOS). Tidak sekadar bernyanyi, konser tersebut diklaim akan mengundang gelak tawa lewat komedi yang disuguhkan.

"Konser nanti ada penampilan saya nyanyi, dan juga komedinya, jadi pasti semua akan ketawa. Makanya kalau mau sehat, datang ke konser saya," kata Syahrini saat jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (28/8).

Konsep menyanyi dan melawak dalam konser tersebut dirangkum dalam cerita perjalanan sepuluh tahun Syahrini berkarier di industri musik.

"Kami menyuguhkan sesuatu yang berbeda, bagaimana saya jadi diri sendiri. Banyak yang enggak tahu bagaimana perjalanan Incess sebenarnya, jadi harus pada nonton," ujar Syahrini.

Konser bertajuk Journey of Princess Syahrini diadakan dalam rangka merayakan sepuluh tahun karier Syahrini. Meski belum digelar, konser ini sempat heboh karena harga tiket yang sampai Rp 25 juta.

Mahalnya tiket konser Syahrini ternyata tidak mengurangi minat pembeli. Buktinya, tiket terbatas dengan harga Rp 25 juta itu telah ludes terjual. Selain itu, Berlian Entertainment selaku promotor juga menjual beberapa kategori tiket lainnya.

Konser Journey of Princess Syahrini diselenggarakan pada 20 September 2018 di Ciputra Artpreneur Jakarta. (mg3/jpnn)


Tidak sekadar bernyanyi, konser Journey of Princess Syahrini diklaim akan mengundang gelak tawa lewat komedi yang disuguhkan.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News