9 Artis dengan Pengikut Terbanyak, Haters atau Fan? (1)

9 Artis dengan Pengikut Terbanyak, Haters atau Fan? (1)
Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Foto: Kolase by Jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Instagram menjadi salah satu media sosial favorit saat ini. Lebih dari 1 miliar pengguna telah memasang aplikasi berbagi foto dan video tersebut. Semua kalangan memakainya, termasuk para selebritas Indonesia.

Sejumlah publik figur kenamaan aktif memakai Instagram. Lewat jejaring tersebut, mereka berinteraksi membagikan momen-momen kepada pengguna dunia maya lainnya.

Hal itu pula lah yang kemudian membuat jumlah pengikut (followers) meningkat. Lantas siapa selebritas Indonesia dengan followers terbanyak?

Ayu Ting Ting: 25,8 juta followers

9 Artis dengan Pengikut Terbanyak, Haters atau Fan? (1)

Menggunakan akun bernama @ayutingting92, penyanyi dangdut ini sukses mengumpulkan lebih dari 25 juta followers. Pengikut Ayu Ting Ting naik pesat seiring isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad. Belakangan diketahui bahwa jumlah haters di akun Instagram ibu satu anak itu memberi porsi terbanyak.

Namun tak dipungkiri, kehadiran haters juga membuat nama Ayu Ting Ting semakin melejit di jagat hiburan tanah air. Pelantun Alamat Palsu ini semakin banyak mengisi program acara televisi serta tampil di panggung musik dangdut. Selain penampilan di layar kaca, gosip kehidupannya juga semakin membuat Ayu Ting Ting menjadi perbincangan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina: 24,1 juta followers

Kehadiran media sosial seperti Instagram menjadi salah satu alat yang ampuh untuk menaikkan popularitas para selebritas tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News