Raffi Ahmad Satukan DP, Ayu dan Zaskia di Arwah Tumbal Nyai

Raffi Ahmad Satukan DP, Ayu dan Zaskia di Arwah Tumbal Nyai
Raffi Ahmad. Foto Instagram

jpnn.com - Aktor dan presenter Raffi Achmad makin serius merambah karirnya di belakang layar sebagai produser. Lewat RA Film, pria berusia 31 tahun kembali menyuguhkan karyanya berjudul Arwah Tumbal Nyai.

Berbeda dari film sebelumnya, Arwah Tumbal Nyai dikemas dengan konsep trilogy. ”Jadi kita sama-sama tahu ya film horor lagi rame, nah kali ini kita bikin konsep yang berbeda. Konsepnya trilogi,,” ujar Raffi Ahmad.

Tak hanya dari sisi cerita, film ini diperankan oleh 3 penyanyi dangdut Dewi Persik, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting. ” Jadi akan ada versi DP (Dewi Perssik), Ayu (Ayu Tingting), sama Gotik (Zaskia Gotik),” jelasnya.

Lewat tangan dingin sutradara Arie Azis, Film Arwah Tumbal Nyai bercerita tentang Syurkiani (Zaskia Gotik) yang penasaran dengan karangan neneknya menari jaipong. Kejadian horor pun mulai menimpa ketika Syurkiani diminta untuk memukul gendang selama tiga kali oleh sang nenek.

Namun, Syurkiani memukul gendang lebih dari tiga kali yang menyebabkan neneknya meninggal diserang makhluk ghaib. Tak berhenti sampai disitu, Syurkiani pun ikut dihantui makhluk ghaib.

Di tengah cerita Syukriani berusaha untuk melepaskan arwah yang mengganggu hidupnya, dan bertemu dengan ibunya yang tidak pernah diketahui.

”Dari tiga versi itu akan kita jadikan satu cerita, bendang merahnya tergbaung dalam 3 film,” terangnya.

Menggandeng tiga penyanyi dangdut kenamaan tanah air bermain dalam film produksi terbarunya, Arwah Tumbal Nyai,merupakan tantangan tersendiri bagi Raffi Ahmad. Apalagi, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, dan Ayu Ting Ting memiliki jadwal yang padat.

Aktor dan presenter Raffi Achmad menyatukan tiga bintang dang dut ternama di film terbarunya, Arwah Tumbal Nyai

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News