Demi Film Ini, Raffi Ahmad Keluarkan Budget Miliaran Rupiah

Demi Film Ini, Raffi Ahmad Keluarkan Budget Miliaran Rupiah
Jumpa pers peluncuran trailer film Arwah Tumbal Nyai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Raffi Ahmad kembali mengenalkan tiga film horor anyar yang diproduksinya. Dalam film trilogi berjudul Arwah Tumbal Nyai ini melibatkan Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Dewi Perssik.

"Film ini konsepnya trilogi, jadi akan ada ada versi Depe (Dewi Perssik), Ayu (Ayu Ting Ting), sama Gotik (Zaskia Gotik). Dari tiga versi itu kami jadikan satu cerita," kata Raffi Ahmad di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Menggandeng tiga pedangdut kenamaan, kata Raffi Ahmad, bukan perkara mudah. Dia mengaku butuh waktu satu tahun melobi ketiganya untuk bermain film bareng.

"Kami menyesuaikan waktu mereka juga. Apalagi mereka kan juga sudah punya jam terbang yang cukup padat," ujar Raffi Ahmad.

Selain itu, produser RA Pictures ini tak menampik harus mengeluarkan biaya yang tak sedikit untuk menggarap film tersebut. Kabarnya untuk satu artis, Raffi harus mengeluarkan budget hingga miliaran rupiah.

"Ya adalah segitu. Sebenarnya malah mereka yang seharusnya bayar gue, secara duitnya banyak mereka," tukas Raffi seraya tertawa.

"Yang membuat biaya semakin besar itu ya karena ada pembekakan di sana sini," tambahnya.

Film ini Arwah Tumbal Nyai ini bercerita tentang Syurkiani (Zaskia Gotik) yang penasaran dengan karangan neneknya menari jaipong.

Raffi Ahmad rela mengeluarkan budget hingga miliaran rupiah untuk menggandeng Ayu Ting Ting, Dewi Perssik dan Zaskia Gotik bermain dalam film Arwah Tumbal Nyai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News