HUT ke-10, Derma Pro Ingin Lebih Meningkatkan Pelayanan

HUT ke-10, Derma Pro Ingin Lebih Meningkatkan Pelayanan
Ayu Ting Ting bersama dokter-dokter klinik Derma Pro. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Melengkapi perayaan hari ulang tahun ke-10, Derma Pro menggelar gala dinner bersama pelanggan setianya dari berbagai kalangan di Ayana Midplaza Jakarta, Minggu (26/8).

Selain dari para sosialita, deretan selebritas tanah air tampak hadir dalam acara tersebut. Di antaranya Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Yuni Shara, Amel Alvi, Boiyen Pesek, Tessa Kaunang, Elly Sugigi, Millendaru, DJ Dinar Candy, Atalarik Syah dan Lesty.

Acara tersebut diselenggarakan demi mendekatkan diri antara klinik Derma Pro dengan para relasi dan pelanggan setianya.

Selama ini, Derma Pro dikenal sebagai klinik langganan selebritas. Berbagai treatment kecantikan disediakan klinik ini.

Mereka mempercayakan perawatan wajah dan tubuhnya pada klinik yang memiliki dokter berpengalaman dan menyediakan alat-alat canggih.

"Ke depan, Derma Pro ingin menjadi yang lebih baik lagi dalam memberikan pelayan pada pelanggan. Selalu menjaga kualitas dokter, perawatan, alat-alat dan obat untuk pasiennya," kata owner Derma Pro, Dokter Tan Yuanita Agustina.

Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku sudah menjadi langganan klinik tersebut sejak lama. "Dokternya juga sudah kayak saudara. Dokter Tata sering minta Ayu untuk bawa keluarga, jadi Ayu bawa aja semuanya,” ujar Ayu Ting Ting. (mg7/jpnn)


Sederetan selebritas tanah air tampak hadir dalam gala dinner yang diselenggarakan klinik Derma Pro di Jakarta.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News