Ternyata Ini Alasan Nella Kharisma Takut Tampil di Televisi

Ternyata Ini Alasan Nella Kharisma Takut Tampil di Televisi
Nella Kharisma. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Nella Kharisma memutuskan untuk tidak lagi tampil di televisi. Bukan tanpa alasan, pelantun Jaran Goyang itu rupanya tak percaya diri tampil di layar kaca.

Seperti diungkap Dewi Perssik yang sempat bertemu dengan Nella Kharisma saat tampil off air.

"Ternyata dia pernah trauma dengan guyonan orang-orang. Karena saat dia tampil live dia salah lirik kalau tidak salah," kata Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, Nella Kharisma mulai tampil di televisi menyanyikan Jaran Goyang atas dorongan pedangdut senior Inul Daratista.

"Setahu aku, dari kejadian itu banyak bully-an buat dia. Terus dia nggak pede (percaya diri)buat nyanyi live," sambungnya.

Mantan istri Saipul Jamil itu pun menyayangkan sikap Nella yang trauma dengan kejadian itu. Padahal, dia menilai penyanyi asal Jawa Timur ini memiliki potensi menjadi penyanyi dangdut papan atas.

"Pas aku ketemu dia, aku bilang suara kamu bagus. Lagu-lagu dia hampir semua penyanyi nyanyiin kalau off air," ujar Dewi Perssik.

"Aku bilang ke dia, 'kamu harus tetap rileks, enjoy karena tidak selamanya menjadi selebritas itu harus tampil sempurna'," lanjutnya. (mg7/jpnn) 


Penyanyi dangdut Nella Kharisma memutuskan untuk tidak lagi tampil di televisi. Bukan tanpa alasan, pelantun Jaran Goyang itu rupanya tak percaya diri.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News