Raffi Gaet Ayu Ting Ting Main Film Lagi, Cari Kesempatan?

Raffi Gaet Ayu Ting Ting Main Film Lagi, Cari Kesempatan?
Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di acara Dahsyat RCTI. Foto : Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Rumah produksi RA Picture mengarap film anyar berjudul Arwah Tumbal Nyai. Film bergenre horor ini diperankan oleh tiga penyanyi dangdut yakni Dewi Persik, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting.

Diakui Raffi Ahmad, bukan perkara mudah bagi dirinya untuk mengumpulkan tiga penyanyi dangdut tersebut. 

Kesibukan ketiganya menjadi tantangan bagi suami Nagita Slavina ini. Lalu mengapa Raffi memilih tiga penyanyi dangdut tersebut?

Bapak satu anak ini mengaku memiliki alasan tersendiri ketiganya. Zaskia Gotik sebagai Syurkiani, dipilih Raffi karena bisa menari Jaipong dan berasal dari sunda. 

Sedangkan, Dewi Perssik dipilih karena mengingatkan Raffi pada almarhumah Julia Perez. Ditambah lagi, Depe dinilai memiliki energi yang sama dengan almarhumah Jupe dan berpengalaman bermain dalam film horor.

“Aku jadi inget dulu kan waktu masih ada Cecepi, almarhumah (Julia Perez) masih ada, dia pernah ngomong kalau bikin film mau main sama Ayu dan Gotik,”kata Raffi belum lama ini.

Lalu bagaimana dengan Ayu Ting ting?

Raffi menegaskan bukan sekadar gimmick memilih Ayu kembali dalam film teranyarnya. Dia mengklaim pemilihan ini disesuaikan dengan kebutuhan cerita dan karakter dalam film Arwah Tumbal Nyai.

Raffi Ahmad mengaku mempunyai alasan tersendiri mengapa kembali memilih Ayu Ting Ting untuk bermain film di rumah produksinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News