Cerita Malam Pertama Bersama Suami, Syahrini: Indah Sekali

Cerita Malam Pertama Bersama Suami, Syahrini: Indah Sekali
Reino Barack dan Syahrini saat menggelar jumpa pers di Jakarta. Foto: Ardisa/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Syahrini punya cerita menarik saat malam pertamanya dengan suami, Reino Barack. Pertama kali tidur bersama pria pilihannya, Syahrini merasakan pengalaman yang indah.

"Indah sekali karena pertama kali tidur dengan suami yang sudah sah, dan lain saja rasanya," ungkap Syahrini saat menggelar jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Baca juga: Ini Panggilan Sayang Ibu Mertua untuk Syahrini

Menurut pelantun Cintaku Kandas itu, malam pertamanya bersama suami menjadi spesial lantaran selama ini selalu terpisah.

"Selama ini kan tidur selalu dipisahkan, selama liburan juga gitu. Dia tidur sama papa mamanya, aku tidur di kamar satunya, jadi benar-benar dijaga sama orang tua kami masing-masing sampai di finaly nantinya, yakni pernikahan,” kata Syahrini.

Baca juga: Baru Menikah, Syahrini Sudah Tak Sabar Punya Anak

Setelah tinggal bersama, Syahrini mengungkap berbagai kegiatan istriwa yang dilakukan bersama sang suami.

"Alhamdulillah sering salat berjamaah, itu istimewanya buat aku yang lain-lainnya itu hanya bonus saja. Ini diberikan suami yang juga agamanya bagus,” tuturnya manja.

Penyanyi Syahrini punya cerita menarik saat malam pertamanya dengan suami, Reino Barack. Pertama kali tidur bersama pria pilihannya, Syahrini merasakan pengalaman yang indah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News