Cerita Nengsih Samady, Tak Pernah Absen Mengikuti Pertamina Eco RunFest Sejak 2017

Cerita Nengsih Samady, Tak Pernah Absen Mengikuti Pertamina Eco RunFest Sejak 2017
Nengsih Samady bersama puluhan ribu pelari siap memadati Istora Senayan, Jakarta pada Minggu (26/11) nanti dalam gelaran Pertamina Eco RunFest 2023, Energizing Your Move. Foto: Dokumentasi

jpnn.com, JAKARTA - Puluhan ribu pelari akan memadati Istora Senayan, Jakarta pada Minggu (26/11) nanti dalam gelaran Pertamina Eco RunFest 2023, Energizing Your Move.

Salah satunya Nengsih Samady (54) yang mengambil nomor Half Marathon (21 K) kategori Master.

Nengsih merupakan salah satu peserta yang telah mengikuti Pertamina Eco Run sejak 2017.

Baginya, event lari tahunan yang diselenggarakan Pertamina itu menjadi bagian dari perjalanan olah raga lari yang selalu dirindukannya.

"Saya sangat setia dengan Pertamina Eco RunFest dan ini menjadi agenda wajib yang saya ikuti. Bukan hanya karena event-nya yang sangat bagus, namun pesan di balik penyelenggaraan ini menjadi sebuah gerakan yang harus disampaikan ke banyak orang," ujar Nengsih.

Selain itu, bagi Nengsih, gelaran Pertamina Eco RunFest menjadi prioritas, karena menurutnya penyelenggaraan event lari tersebut memiliki standar yang sangat bagus, bahkan setara dengan event lari internasional.

"Sangat bagus standarnya, hampir menyamai kelas internasional. Tak hanya itu, hadiah yang diberikan pun lebih besar dari event lari yang lain yang pernah saya ikuti," ungkapnya.

Di usianya yang ke-54 tahun, Nengsih berharap nantinya akan ada kategori Grand Master untuk 55 tahun ke atas.

Nengsih Samady menceritakan alasannya tak pernah absen mengikuti Pertamina Eco RunFest sejak 2017

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News