Cerita NI, PSK Berpakaian Minim di Kolong Flyover, Tarif Rp 100 Ribu

Cerita NI, PSK Berpakaian Minim di Kolong Flyover, Tarif Rp 100 Ribu
Ilustrasi

jpnn.com - CIBINONG - Kegiatan mesum masih tak bisa terelakkan, marak di Flyover Cibinong, Kabupaten Bogor. Gara-gara minim penerangan, lokasi tersebut kini menjadi tempat favorit. Banyak para pekerja seks komersil (PSK) mangkal di sana.

Dilansir dari Radar Bogor (Grup JPNN), Minggu (29/3), masih banyak wanita berpakaian minim berkeliaran di sekitar flyover, dari sekitar pukul 8 malam hingga jam 2 dini hari. Salah satunya adalah sosok wanita berinisial NI.

Ia bersama teman-temannya, selalu berkumpul di sekitar kolong Flyover Cibinong, setiap malam. Tujuannya jelas, menunggu pria hidung belang datang. 

NI mengaku kini tinggal di sekitar Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong. Dia rela melayani pelanggannya di pinggir rel sekitar flyover.  “Biasanya hanya ditutup tumpukan karung berisi botol bekas dan beralaskan kardus bekas. Kalau mau main di sini Mas,” kata NI.

Ia mengaku, tak perlu khawatir karena NI biasanya selalu dijaga beberapa orang, yang sekaligus mengamankan motor pelanggan di pinggir rel kereta. “Tenang motor aman, kan ada yang jaga,” katanya sambil meyakinkan.

NI mengaku sudah sejak lama beroperasi di kolong flyover. Dengan tarif Rp100 ribu, NI bersedia menemani pelanggannya di pinggir rel kereta.

Menanggapi masih maraknya kegiatan esek-esek di kawasan ini, Kasi Trantib Kecamatan Cibinong, Atmawinata mengaku, sudah sering merazia kawasan tersebut, namun masih banyak yang membandel. 

“Kami akan terus awasi untuk menjaring tindak asusila ini di kawasan Cibinong,” singkatnya. (rub/adk/jpnn)

CIBINONG - Kegiatan mesum masih tak bisa terelakkan, marak di Flyover Cibinong, Kabupaten Bogor. Gara-gara minim penerangan, lokasi tersebut kini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News