Cerita Opie Kumis Disuruh Pakai Daster Sama Olga

Cerita Opie Kumis Disuruh Pakai Daster Sama Olga
Olga Syahputra semasa hidupnya. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - KOMEDIAN Opie Kumis punya kenangan tidak terlupakan bersama almarhum Olga Syahputra. Lantaran sepi job, pada Opie, pelantun lagu Hancur Hatiku itu menawarkan sebuah pekerjaan kepadanya.

Tanpa menyebut spesifik apa pekerjaan tersebut, Olga memintanya untuk datang ke rumah malam-malam melalui telepon. Dengan imbalan uang Rp 5 juta dan tanpa berpikir panjang lebar, pria berusia 55 tahun itu menyetujuinya.

"Dia (Olga, Red), telepon gue bilang 'Pi, lo mau kerjaan enggak? Kerjaan apaan Ga? Adalah pokoknya. Kalau mau ke rumah gue sekarang, honornya gede. Lo (Opie) belum pernah dapet honor segede ini. Sekali acara Rp 5 juta," kenang Opie menceritakan pembicaraannya dengan Olga.  

Sesampainya di rumah Olga, pria bernama lengkap Muchtar Luthfi itu kebingungan karena melihat Olga masih santai dan hanya mengenakan celana boxer.

"Sampai di rumahnya, dia cuma pakai boxer. Gue tanya, Ga kita mau ngelawak di mana emang? Udah jam segini, jam 11 malem. Dia bilang, ude pokoknya lo tenang aja Pi. Dalam hati gue malem-malem gini siapa yang mau dengerin lawakan," katanya heran.

Sekitar jam setengah 12 malam, Olga keluar membawakan beberapa perlengkapan untuk Opie beraksi. Seperti daster, lipstik dan kicrikan. Rupanya Olga meminta agar Opie berpenampilan layaknya seorang ibu-ibu sambil membawa kicrikan ke depan kompleks rumahnya. Sesampainya di sana, Opie diminta mengabadikannya dalam sebuah foto dan video.

"Lo (Opie) pakai daster, gue pakein lipstik. Lo (Opie) bawa hape gue juga, lo selfie sama Satpam depan komplek. Habis itu lo videoin sambil bilang 'gue udah selfie sama satpam' sambil bawa kicrikan," pinta Olga saat itu.

Namun Opie menolak tawaran konyol tersebut. Meski menolak melakukan hal tersebut, pria berusia 32 tahun itu tetap memberi uang kepadanya.

KOMEDIAN Opie Kumis punya kenangan tidak terlupakan bersama almarhum Olga Syahputra. Lantaran sepi job, pada Opie, pelantun lagu Hancur Hatiku itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News