Cerita Pedrosa soal Marc Marquez Nyaris Celaka di Valencia

Cerita Pedrosa soal Marc Marquez Nyaris Celaka di Valencia
Dani Pedrosa (kiri) dan Marc Marquez. Foto: Crash

jpnn.com, VALENCIA - Rider Repsol Honda, Dani Pedrosa memberikan pujian istimewa kepada Marc Marquez yang selamat dari insiden di race MotoGP Valencia, Minggu (12/11) malam WIB.

Di akhir balapan, Marquez finis di posisi ketiga dan memastikan gelar juara dunia. Sementara Pedrosa memenangi balapan.

Marquez selamat dari potensi tergelincir pada race ini. "Saya melihat Marquez menoleh ke belakang dan mungkin dia tak berada pada kecepatan maksimal di akhir. Dengan sisa enam atau tujuh lap lagi, dia mencoba untuk memenangi race kemudian mengalami slide," ujarnya kepada Crash.

"Anda bisa melihat garis hitam, posisinya, asap, dan kecepatan dia pada momen itu. Kemudian pada waktu yang bersamaan Anda melihat dia selamat dan melanjutkan race. Sangat luar biasa menyimpan momen terbaik itu pada penentuan juara," tambah dia.

Pedrosa sendiri sangat puas dengan hasil menjadi juara di Valencia. Menurut dia walau tak meraih gelar juara dunia, prestasi ini penting bagi banyak pihak.

"Saya sangat senang bisa kembali menang. Ini penting bagi tim, fans, keluarga, dan rekan-rekan. Saya banyak mengalami masalah pada race sebelumnya sehingga mendapatkan juara di sini sangat menyenangkan," pungkas dia. (rap/jpc)


Marc Marquez selamat dari potensi tergelincir pada race MotoGP Valencia, Minggu (12/11) malam WIB.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News