Cerita Pekerja Lihat Sepasang Mata Merah di Kegelapan Malam, Lalu Terjadi Hal Mengerikan

Cerita Pekerja Lihat Sepasang Mata Merah di Kegelapan Malam, Lalu Terjadi Hal Mengerikan
Harimau Sumatra. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, MERANTI - Seorang warga di Desa Pulau Muda, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, bernama Adi Saputra diterkam Harimau Sumatra.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka serius di bagian kepala.

Kepala BBKSDA Riau Genman S Hasibuan menerangkan bahwa sebelum korban diterkam harimau, ada saksi yang melihat penampakan sepasang mata merah dari kegelapan malam.

Saksi tersebut adalah seorang pekerja semprot lapangan yang melihat mata berwarna merah berada di tempat gelap seputaran barak pekerja yang berada di hutan tanaman industri Distrik Merawang, Desa Pulau Muda, tepatnya Jumat (21/10) malam.

"Saat itu pekerja lapangan tersebut tidak mengetahui bahwa mata tersebut adalah mata seekor harimau Sumatra,” kata Genman Minggu (23/10).

Saat seluruh pekerja sedang tidur di barak Adi yang merupakan kepala rombongan pekerja terbangun dan melihat ada seekor Harimau Sumatra dengan jarak sekitar dua meter darinya.

"Karena kaget korban berteriak keras untuk membangunkan pekerja lainnya, akibatnya harimau terkejut dan seketika langsung menyerang korban yang sedang dalam posisi duduk,” lanjutnya.

Saat penyerangan itu, tangan kiri Adi memegang kaki harimau, sementara tangan kanannya memegang badan pada bagian dada harimau sebagai upaya perlawanan.

Seorang warga di Desa Pulau Muda, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, bernama Adi Saputra diterkam Harimau Sumatra.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News