Tepergok Hendak Mencuri, 2 Pria Asal Jatim Diamuk Warga, Lihat Kaki & Tampang Mereka

Tepergok Hendak Mencuri, 2 Pria Asal Jatim Diamuk Warga, Lihat Kaki & Tampang Mereka
Dua pemuda yang diduga melakukan pencurian di Tanjab Barat diamuk massa. Foto: jambi-independent

jpnn.com, KUALATUNGKAL - Dua pria berinisial A dan S asal Kabupaten Ngawi, Jawa Timur (Jatim) yang tepergok hendak mencuri uang di agen BRI Link Tanjab Barat babak belur diamuk warga, Sabtu (22/10/2022) sekitar pukul 13.58 WIB.

Kapolsek Merlung AKP Marwiyansyah mengatakan aksi keduanya itu gagal, lantaran diketahui sang pemilik toko yang juga agen BRI Link.

Namun, saat kedua pelaku akan kabur menggunakan mobil malah menabrak sepeda motor warga. Saat pelaku jatuh, massa datang memukuli keduanya. Beruntung aksi amukan massa bisa diredam.

"Uang tidak dapat, tetapi malah menabrak kendaraan motor warga sekitar saat mau kabur," katanya dikutip dari Jambi Independent, Minggu (23/10/2022).

Kapolsek memaparkan kedua pelaku beraksi menggunakan mobil Honda BRV. Mereka berhenti di toko kelontong sekaligus agen BRI Link dan berpura-pura ingin membeli rokok.

Saat itu pelaku melihat uang puluhan juta di meja kasir, seketika pelaku ingin membawa bawa kabur uang tersebut.

"Korban sebenarnya sudah menyuruh pergi, tetapi karena panik jadi saat pergi menabrak motor warga di situ lah warga kesal," paparnya.(*/JI)

Dua pria berinisial A dan S asal Kabupaten Ngawi, Jawa Timur yang tepergok hendak mencuri uang di agen BRI Link Tanjab Barat babak belur diamuk warga, Sabtu.


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News