Cerita 'Preman Medan' Mengenal Anggiat Pemaki Ibunda Arteria Dahlan

Cerita 'Preman Medan' Mengenal Anggiat Pemaki Ibunda Arteria Dahlan
Anggiat Pasaribu alias Rindu meminta maaf kepada anggota DPR dari PDIP Arteria Dahlan dan ibunya, Wasniar Wahab, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis )25/11). Foto: M Adimaja/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Hasan Husaeri Lubis punya peran penting dalam mendamaikan anggota DPR Arteria Dahlan dengan wanita yang memaki ibunya, Anggiat Pasaribu.

Arteria dan ibunya, Wasniar Wahab, sempat terlibat cekcok dengan Anggiat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, pada Minggu lalu (21/11).

Namun, Anggiat sudah menemui Arteria dan Wasniar di ruang Fraksi PDIP DPR, Gedung Nusantara I, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11).

Wanita yang punya panggilan akrab Rindu itu mengaku bersalah dan meminta maaf. Dia berlutut untuk memohon maaf kepada Wasniar.

Lantas, bagaimana Hasan bisa berperan mempertemukan Anggiat dengan Arteria?

Pria berjuluk 'Preman Medan' itu mengaku sebenarnya tak mengenal Anggiat. Sebab, semula Hasan hanya mengenal kakak sepupu Anggiat yang bernama Anggraini.

Hasan mengenal Anggraini saat sama-sama mengikuti kursus di Lemhanas pada 2013. Mantan anggota DPR itu mengatakan  ada grup WhatsApp para lulusan Lemhanas.

"Kami ada grup alumni, dia (Anggraini) chat di grup, 'ada yang kenal dengan politisi PDIP DPR RI?'," tutur Husaeri kepada awak media.

Ada peran politikus PPP Hasan Husaeri Lubis dalam memediasi Anggiat Pasaribu dengan Arteria Dahlan dan ibunya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News