Cerita Rian D'MASIV Jauh-Jauh ke Thailand Berburu Legenda MU

Cerita Rian D'MASIV Jauh-Jauh ke Thailand Berburu Legenda MU
Rian D'MASIV bersama Ryan Giggs. (Instagram/rianekkypradipta)

jpnn.com - Rian D'MASIV bisa disebut sebagai suporter fanatik klub sepakbola Inggris Manchester United. Dia mengoleksi jersey dan berbagai pernak-pernik tim berjuluk Red Devil itu.

Baru-baru ini, Rian membuktikan kecintaannya kepada United. Pemilik nama asli Rian Ekky Pradipta itu rela terbang jauh-jauh dari ke Thailand khusus untuk menyambangi legenda-legenda United yang sedang berada di sana.

"Jauh-jauh ke sini cuma minta dicorat-coret doang jerseynya sampai bela-belain nginap di hotel yang sama," tulis Rian dalam posti-nya di Instagram.

Pelantun Jangan Menyerah ini pun menceritakan perjuangannya bertemu dengan idolanya. Menurutnya, butuh perjuangan berat untuk mencapai impian tersebut.
Sudah bertemu pun terkadang Rian hanya mendapat tanda-tangan tanpa bisa berfoto.

"Ada yang tanda tangannya bagus, ada yang niat ngga niat kasih tanda tangan, ada juga yang mirip paraf guru SD, ya itulah hidup gak semua apa yang kita pengin capai," jelasnya.

Usaha Rian D'MASIV berbuah manis. Beberap idolanya yang pernah menjadi bintang Manchester United akhirnya bisa ditemui.

Dia sempat berpose dengan beberapa anggota generasi emas United, seperti Paul Scholes, Ryan Giggs, Nicky Butt, Gary Neville, dan lainnya. (ded/JPG)


Rian D'MASIV bisa disebut sebagai suporter fanatik klub sepakbola Inggris Manchester United. Dia mengoleksi jersey dan berbagai pernak-pernik tim


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News