Cerita Salman Alfarid Usai Latihan Bersama Timnas SEA Games 2021

Cerita Salman Alfarid Usai Latihan Bersama Timnas SEA Games 2021
Pemain Persija Jakarta Muhammad Salman Alfarid. Foto: www.persija.id

jpnn.com, JAKARTA - Pemain Persija Jakarta Salman Alfarid mengaku mendapatkan manfaat yang besar dari latihan bersama Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021.

Dia merasakan, saat ini kondisi fisiknya naik serta mentalnya makin terasah.

"Selama beberapa hari latihan dengan timnas, perkembangan yang paling saya rasakan dari segi fisik dan mental," ungkapnya di situs Persija.

Salman menjelaskan, sisi fisik meningkat karena menu latihan tersebut diberikan setiap hari dengan intensitas yang tinggi oleh Manajer Pelatih Shin Tae Yong.

Sementara itu, dari sisi mental, dengan berlatih bersama pemain-pemain yang mayoritas usianya berada di atasnya, Salman mengaku semakin percaya diri dan optimistis.

"Ini pengalaman pertama saya mengikuti latihan bersama timnas yang umurnya jauh diatas saya, tentu saya sangat bersyukur juga bisa berada di sini," ucap pemain 19 tahun tersebut.

Karena hal positif tersebut, Salman berharap pengalamannya semakin bertambah sehingga dirinya siap untuk tampil di timnas dan juga klubnya, Persija.

Selain ingin menjadi bagian skuad utama di Garuda Muda, pemain yang pernah memperkuat Timnas Indonesia U-19 itu juga ingin menjalani debut bersama timnya nanti.

Pemain Persija Salman Alfarid mengungkapkan sisi positfi dari hasil latihannya bersama Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News