Cerita Selena Gomez Keguguran Bayi Bieber Masih jadi Misteri

Cerita Selena Gomez Keguguran Bayi Bieber Masih jadi Misteri
Selena Gomez. Foto Getty images

jpnn.com - HUBUNGAN cinta Justin Bieber dengan Selena Gomez selalu menjadi magnet dunia hiburan. Seperti roller coaster, sering 'pasang surut', namun selalu jadi santapan manis para peracik berita.

Sebuah laporan baru yang dilansir dari hollywoodlife, Rabu (14/5) membantah Selena sempat keguguran bayi Justin Bieber. Kisahnya, dimulai sejak tahun 2012, dimana ada klaim hati Selena sempat hancur berkeping-keping gara-gara Justin.

Di tahun itu, Selena dikabarkan mengandung bayi Justin. Tapi apa yang terjadi? Justin justru 'menghancurkan' Selena.

"Pada 2012 , dia (Selena) hamil dan keguguran bayi Justin, " kata sumber majalah In Touch dikutip hollywoodlife.

Laporan ini mengatakan Selena sebenarnya menginginkan bayi ini meski itu tidak direncanakan. "Selena begitu mencintai dia (Justin), sehingga dia sudah siap."

"Selena yakin itu (dengan adanya bayi) akan membuat dia dan Justin akan bersama selamanya. Tapi Justin tidak bersemangat dan menganggap itu bisa merusak citra dan mengganggap mereka tidak siap," ujar sumber tersebut.

Selena kemudian dikabarkan tak kuat melayani reaksi Justin, dan kemudian mengalami keguguran.

Berdasarkan sumber terbarunya, hollywoodlife kemudian mengatakan cerita itu tidak benar. Namun siapa yang tahu? Hingga kini, kebenaran kisah ini masih menjadi tanda tanya besar, sejalan dengan hubungan Selena dan Justin yang selalu menjadi buah bibir dunia. (adk/jpnn)

HUBUNGAN cinta Justin Bieber dengan Selena Gomez selalu menjadi magnet dunia hiburan. Seperti roller coaster, sering 'pasang surut', namun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News