Chelsea Islan tak Takut Kulitnya Gosong

Chelsea Islan tak Takut Kulitnya Gosong
Chelsea Islan tak Takut Kulitnya Gosong

jpnn.com - KARIR Chelsea Islan kian moncer. Setelah mencuri perhatian masyarakat lewat dua judul filmnya Refrain (2013) dan Street Society (2014), perempuan kelahiran Amerika Serikat, 2 Juni 1995 itu didampuk menjadi brand ambassador produk kecantikan.

Dengan meningkatnya karir di dunia hiburan, Chelsea pun bakal menjalani setumpuk jadwal keartisan. Tidak hanya aktivitas di dalam ruangan, tapi juga syuting di outdoor.

Meski begitu, wanita cantik itu mengaku tidak takut kulitnya yang putih mulus bakal menghitam. "Sebagai artis harus profesional. Tidak boleh menolak tawaran syuting dimana pun," ungkapnya saat ditemui di Lotte Avenue Shopping Mal, Kuningan, Jakarta, kemarin.

Dia malahan tertantang untuk tetap tampil cantik dan alami di setiap kesempatan. "Saya senang sekali, saya merasa terhormat bisa memberi inspirasi agar wanita bisa tampil sepede mungkin," ulasnya.

Rahasianya, dimulai dari membiasakan diri mengonsumsi asupan makanan yang tidak hanya sehat, tapi sekaligus bisa merawat kulitnya. Dan itu dilakukannya rutin, sejak duduk dibangku SMA.

Wanita penyuka fotografi itu mengaku tidak suka makan berlebihan. "Aku enggak pernah diet. Aku suka makanan apa pun, tetapi ada batasannya," jelas penyuka menu salmon dan salad itu.

Sedangkan untuk kecantikan, alumni Bina Nusantara itu rutin melakukan perawatan dengan lotion untuk merawat kelembaban kulitnya. "Kalau siang syutingnya panas terik saya enggak khawatir kulit hitam. Dan kalau malam, juga selalu biasakan pakai cream malam," urainya, berbagi tips.

Meski terlihat feninim, sebenarnya Chelsea lebih menyukai olahraga ekstrem. Seperti, taekwondo, gokar, diving, renang, dan sepeda.

KARIR Chelsea Islan kian moncer. Setelah mencuri perhatian masyarakat lewat dua judul filmnya Refrain (2013) dan Street Society (2014), perempuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News