Wali Libatkan Pipik di Klip Terbarunya

Wali Libatkan Pipik di Klip Terbarunya
Wali Libatkan Pipik di Klip Terbarunya. Getty Images

jpnn.com - LAMA tak terlihat karyanya, grup band Wali tengah menggarap video klip untuk single terbarunya bertajuk Jamin Rasaku. Berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, lirik yang ada di album keempat ini tidak lagi bertemakan jenaka.

Grup musik yang digawangi Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), Ovie (keyboard) itu menggarap lirik dengan lebih serius. Pasalnya, mereka menjadikan pasangan BJ Habibie-(almrh) Ainun Habibie dan Pipik-(alm) Uje sebagai inspirasi dari single tersebut.

’’Lagu Jamin Rasaku ini bercerita tentang seorang yang ingin dijamin rasanya. Kami ingin merasakan perasaan Umi Pipik setelah almarhum Uje nggak ada dan juga Pak Habibie, ketika Ibu Ainun akhirnya meninggalkannya lebih dahulu,’’ ujar Apoy di sela-sela syuting video klip di studio Gaharu, Fatmawati, Jakarta seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Rabu (14/5).

Apoy menjelaskan, inti lagunya adalah soal siapa lagi yang mau jamin perasaan individu yang saling mencinta, namun akhirnya harus berpisah karena salah satu diantaranya dipanggil lebih dulu oleh Sang Khalik. Nah, untuk menghidupkan ’’roh’’ dari lagu tersebut, selain memasukkan unsur orkestra dalam klip itu, Wali juga menggandeng Pipik sebagai model dalam klip yang disutradarai Adi Pribowo itu.

Namun sebelumnya, Wali lebih dulu meminta Pipik untuk mendengarkan rekaman lagu tersebut. ’’Pas beliau dengerin lagunya, ’’Kok cocok banget buat orang yang kehilangan’’, katanya gitu. Semoga lagu ini bisa mewakili perasaan setiap orang yang memiliki situasi seperti halnya Umi Pipik dan Pak Habibie,’’ papar Apoy lagi.

Tidak hanya menggandeng Pipik dalam pembuatan video klip tersebut, Wali juga akan memasukkan Presiden ketiga RI BJ Habibie dan Widyawati sebagai bakal calon model video klip di Jamin Rasaku. ’’Sebenarnya kami mau menampilkan eyang BJ Habibie, tapi pas saya hubungi Melanie Soebono, ternyata beliau (Habibie) lagi ada di Jerman,’’ pungkasnya. (ash)


LAMA tak terlihat karyanya, grup band Wali tengah menggarap video klip untuk single terbarunya bertajuk Jamin Rasaku. Berbeda dari lagu-lagu sebelumnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News