Hari Ini Bebas, Dewi Perssik Langsung Umrah

Hari Ini Bebas, Dewi Perssik Langsung Umrah
Hari Ini Bebas, Dewi Perssik Langsung Umrah. JPNN.com

jpnn.com - SETELAH tiga bulan mendekam di rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (14/5) hari ini Dewi Perssik bakal bebas. Keluarga pun mulai menyiapkan sejumlah acara untuk menyambut kebebasan bintang film Lihat Boleh, Pegang Jangan itu.

Mulai dari arak-arakan, pengajian, hingga persiapan berangkat ke tanah suci untuk umrah. ’’Alhamdulillah, besok (hari ini) Depe akan bebas. Dewi masuk juga kaya mimpi dan keluar juga kaya mimpi,’’ ujar Sri Muna, Ibunda Depe usai menjenguk anak perempuannya seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Rabu (14/5).

Sri katakan, Depe sangat antusias mendengar kabar kebebasannya itu. ’’Dewi sudah dengar. Dia sudah nggak sabar tunggu besok (hari ini),’’ ungkapnya.

Menurutnya, meski Depe menjalani masa tahanan dengan baik dan memiliki banyak teman baru, namun putrinya itu tidak sabar untuk kembali bekerja. Selama di dalam tahanan, lanjutnya, Depe menghitung hari.

Suasana perpisahan pun terlihat di dalam penjara. Rupanya sebagai seorang penyanyi, Depe memang memiliki fans di dalam. Mereka diakui sang bunda, banyak membantu Depe beradaptasi dengan lingkungan Lapas.

’’Ya mau perpisahan gitu, saling memberikan kenang-kenangan. Ada penggemar beratnya di dalam yang beri kenang-kenagan. Ada yang buat gelas yang diukir mukanya Depe,’’ pungkasnya. (ash)


SETELAH tiga bulan mendekam di rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (14/5) hari ini Dewi Perssik bakal bebas. Keluarga pun mulai menyiapkan sejumlah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News