JPNN.com

Cerita Tya Ariesta Merawat Ibunda yang Menderita Kanker Otak

Kamis, 17 Oktober 2019 – 10:34 WIB Cerita Tya Ariesta Merawat Ibunda yang Menderita Kanker Otak - JPNN.com
Tya Ariestya dan ibunya. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Artis Tya Ariestya berbagi pengalaman sebagai caregiver dalam merawat mamanya yang menderita tumor otak.

Ia menceritakan momen saat mamanya sebelum menjalani operasi. Saat itu, ibunya seringkali merasa pusing dan sakit kepala yang hebat hingga harus bedrest.

Akibatnya, sang mama mengalami kesulitan saat ingin ke toilet. Padahal, dokter menganjurkan untuk tetap mengonsumsi air putih dalam jumlah yang banyak.

“Sampai akhirnya salah satu kerabat besuk, dan membawakan popok dewasa, Confidence Day & Night. Pas dicoba, mama nyaman banget dipakai pagi dan siang hari,” tutur Tya Arietya saat peluncuran Confidence Day & Night di Jakarta.

“Kata mama enak dan enggak terlalu tebal, jadi nyaman kalau bergerak. Sejak pakai popok dewasa, mama udah enggak pernah takut minum air putih dalam jumlah banyak, karena enggak harus bolak-balik ke toilet,” sambung Tya.

Hingga saat ini, lanjut Tya, mamanya masih setia memakai Confidence Day & Night. "Habis sudah merasa nyaman kata mama," pungkasnya.(mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...