JPNN.com

Cerita Vadi Akbar Buatkan Mikrofon Emas untuk Pelantikan Jokowi

Minggu, 20 Oktober 2019 – 22:07 WIB Cerita Vadi Akbar Buatkan Mikrofon Emas untuk Pelantikan Jokowi - JPNN.com
Vadi Akbar saat mengecek mikrofon emas yang dipakai Presiden Joko Widodo. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Vadi Akbar dan ayahnya, Harry Kiss, kembali terlibat dalam acara kenegaraan. Pada pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang digelar di gedung MPR/DPR RI, mereka dilibatkan dalam tata suara.

Adik Vidi Aldiano ini secara khusus membuat mikrofon berlapis emas untuk pidato Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Pada pelantikan Pak Jokowi dan Pak Kiai Ma’ruf, mik yang kami buat dilapisi emas 22 karat seberat 74 gram. Sesuai dengan HUT ke-74 RI tahun ini,” kata Vadi Akbar di Jakarta, Minggu (20/10).

Mikrofon serupa rupanya pernah dibuat Vadi Akbar ketika kedatangan Raja Salman ke Indonesia. Mikrofon itu pun sudah menjadi penghuni museum V8 Sound.

“Waktu itu untuk Raja Salman berbicara di DPR. Pada April 2017, mikrofon itu kami pamerkan di pameran audio di Frankfurt, Jerman.” ungkap Vadi.

Pelantun Tanya jadi Rasa itu berharap Presiden Jokowi bisa membawa kebaikan bagi rakyat di periode kedua kepemimpinannya.

“Lima tahun mendatang semoga Indonesia bisa mencapat zaman keemasan di bawah kepemimpinan Pak Jokowi dan Pak Kiai Ma’ruf Amin,” pungkasnya.

Keluarga Vadi Akbar rupanya sudah menangani tata suara gedung MPR/DPR sejak tahun 2009. Semenjak pelantikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. (mg7/jpnn)


SPONSORED CONTENT

loading...
loading...