JPNN.com

Vadi Akbar Bangga Terlibat dalam Upacara di Istana Merdeka

Jumat, 17 Agustus 2018 – 22:32 WIB
Vadi Akbar Bangga Terlibat dalam Upacara di Istana Merdeka - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Vadi Akbar bangga bisa terlibat dalam peringatan Hari Kemerdekaan RI di Istana Merdeka. Bukan sebagai pengisi acara, melainkan memberi sumbangsih dari segi produksi acara.

Adik Vidi Aldiano ini bertugas menyiapkan tata suara untuk pelaksanaan acara 17-an di Istana Merdeka. Hal itu diakuinya menjadi sebuah kebanggaan tersendiri dibanding perjalanan kariernya yang lain.

"Saya bangga bisa menyiapkan tata suara terbaik buatan dalam negeri, karya anak bangsa di momen kemerdekaan Republik Indonesia," kata Vadi Akbar lewat siaran tertulis yang diterima JPNN, Jumat (17/8).

Menurut kekasih Sheryl Sheinafia itu, pekerjaan menyajikan tata suara di Istana Merdeka sudah menjadi tugas ayahnya, Harry Kiss, sejak sembilan tahun lalu. Kini dia dan sang ayah berbagi tugas menyajikan sound yang mendukung acara sakral tersebut.

"Sembilan tahun kami dipercaya oleh istana untuk menyelenggarakan tata suara terbaik," ucap Vadi Akbar.

Sejumlah persiapan dilakukan pelantun Tanya Jadi Rasa itu jelang acara 17-an ini. Mereka sudah sibuk di Istana Merdeka sejak 8 Agustus 2018 lalu.

Mulai dari persiapan tenda, dekorasi, tata suara, acara kesenian, dan lainnya. Nah, Vadi Akbar bertanggung jawab menghadirkan tata suara yang maksimal di seluruh penjuru lokasi.

"Tahun ini kami menampilkan speaker seri baru yakni V8 NKRI Gold, sebanyak 45 buah yang disebar di tenda undangan," beber Vadi Akbar.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo