Cerita Wanita Kepincut Pria Negro, Berawal saat Tinggalkan Suami di Mesir

Cerita Wanita Kepincut Pria Negro, Berawal saat Tinggalkan Suami di Mesir
Cerita Wanita Kepincut Pria Negro, Berawal saat Tinggalkan Suami di Mesir. Ilustrasi Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Tampak dari raut wajahnya bahwa Sephia, 39, memang ingin cepat cerai dengan suami Angolanya itu. Dia langsung menyewa pengacara untuk mengurus perceraiannya yang kini sudah didaftar di Pengadilan Agama, Kota Surabaya, Jawa Timur, Kamis (5/2) pekan lalu.

“Aku selak kawin karo wong Afrika, Pak. Ojok kesuwen,” tegasnya kepada si pengacara seperti yang dilansir Radar Surabaya (Grup JPNN.com), Minggu (8/2).

Menurut Sephia, sebelum hobi menikah dengan pria asal Afrika, kala masih berumur 19 tahun, dia pernah menikah siri dengan pemuda asal Bangkalan, Madura.

Namun, suami sirinya itu dia tinggal. Sebab, sang mantan suaminya itu tak mampu untuk menyeimbangi hawa nafsunya. Sephia pun minggat jadi TKW ke Mesir.

Dalam perjalanannya, Sephia pun kecantol dengan majikannya yang berasal dari Mesir. Sephia lantas menikah secara sah.

“Bojoku keduaku Arab. Ireng, Mbak. Sedino iso 20 kali. Tapi menurut aku, dia kurang ganas dan liar. Makanya tak tinggal,” ungkapnya tanpa malu. (opi/awa/jpnn)


SURABAYA - Tampak dari raut wajahnya bahwa Sephia, 39, memang ingin cepat cerai dengan suami Angolanya itu. Dia langsung menyewa pengacara untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News