GOR Tak Terawat Jadi Tempat Beternak Sapi

GOR Tak Terawat Jadi Tempat Beternak Sapi
GOR Tak Terawat Jadi Tempat Beternak Sapi

jpnn.com - SORONG – Kurangnya perawatan Gedung Olah Raga (GOR) Pancasila di Kota Sorong membuat warga setempat memanfaatkannya untuk keperluan lain. Warga mengikat sapi di lahan sebelah kanan dan kiri bangunan yang hanya sesekali dipakai untuk kegiatan itu.

Areal GOR Pancasila kini memang ditumbuhi banyak rumput lantaran tak pernah dibersihkan. Warga pun mengikat sapi-sapi ternaknya di areal yang dibiarkan kosong tanpa perawatan.

Padahal, seharusnya tempat itu mendapat perhatian pemerintah karena dapat difungsikan untuk berbagai kegiatan. Namun, kini bangunan gedung serbaguna itu terkesan kumuh dan kotor, sementara kondisi fisik bangunannya mulai rusak. Misalnya, banyak pintunya yang rusak, atap bocor sehingga setiap hujan selalu digenangi air.

Sementara di dalam gedung sampah juga menumpuk. Banyak sampah berserakan di bawah tempat duduk maupun lantai.

Bangunan gedung yang seharusnya menjadi perhatian karena banyak fungsinya itu terabaikan dan luput dari perhatian pemerintah. Warga yang berbincang dengan Radar Sorong (JPNN Group) mengatakan, seharusnya pemerintah memberikan perhatian pada GOR itu.

“Kalau bisa di depan itu ada lampunya, supaya malam tidak dipakai kumpul-kumpul orang untuk mabuk saja. Rumputnya juga sudah tinggi-tinggi tidak pernah dibersihkan,” kata warga.

Menurutnya, di halaman tempat parkir banyak pecahan botol miras, karena dimanfaatkan orang-orang untuk berkumpul dan mabuk. Karenanya, wajar muncul kesan bahwa tempat itu sudah tak terpakai lagi.(reg/jpnn)


SORONG – Kurangnya perawatan Gedung Olah Raga (GOR) Pancasila di Kota Sorong membuat warga setempat memanfaatkannya untuk keperluan lain. Warga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News