Cetak 10 Ribu Tiket, Termurah Rp10 Ribu

Cetak 10 Ribu Tiket, Termurah Rp10 Ribu
Suporter Timnas. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - PSSI akhirnya mendengarkan permintaan tim pelatih timnas Indonesia U-23. Uji coba Indonesia melawan Timor Leste sore nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) akan dibuka untuk umum. PSSI mencetak 10 ribu lembar tiket yang terdiri dari dua katagori. Yaitu katagori I dan VIP barat.

"Pertandingan melawan Timor Leste akan dibuka untuk penonton," kata Media Officer PSSI Bobby Mubarak kepada wartawan di Kantor PSSI, kemarin (24/10)."Tiket kategori I dijual dengan harga Rp 10.000. Sedangkan VIP Barat harganya Rp 20.000. VIP Barat disiapkan 2.500 tiket dan Kategori I 7.500 lembar tiket," jelas Bobby.

Baca Juga:

Penjualan tiket akan dilakukan pada hari H pertandingan (25/10) mulai pukul 10.00 WIB di loket-loket yang tersedia di kawasan Stadion SUGBK. Setelah menghadapi Timor Leste, pasukan Garuda muda akan melakoni satu kali uji coba lagi, yaitu melawan Persikota Tangerang pada 28 Oktober. Sayang, karena tanggal itu SUGBK sudah di-booking oleh salah satu parpol besar tanah air, timnas U-23 harus terusir ke Stadion Cilegon.

Pelatih timnas U-23 Rahmad Darmawan mengungkapkan, alasannya memilih Cilegon sebagai venue uji coba terakhir timnya, selain kualitas lapangan yang bagus, animo penonton dalam menyaksikan timnas juga tinggi.

JAKARTA - PSSI akhirnya mendengarkan permintaan tim pelatih timnas Indonesia U-23. Uji coba Indonesia melawan Timor Leste sore nanti di Stadion Utama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News