Cetak Gol di Laga Debut

Cetak Gol di Laga Debut
Robinho. Foto: Thesun.co.uk.
SAO PAULO - Robinho langsung nyetel dengan Santos. Penyerang yang dipinjam dari Manchester City pada 28 Januari, jelang bursa transfer paro musim ini ditutup, langsung mencetak gol pada laga debutnya ke gawang Sao Paulo, kemarin dini hari (8/2).

Mantan pemain Real Madrid itu masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti pada menit ke-57. Hasilnya, dia mampu mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-82. Dia menceploskan bola ke gawang lawan dengan tumitnya.

"Saya sadar banyak yang membicarakan cara saya menendang bola dan mencetak gol. Yang saya tahu saya bisa mencetak gol. Saya senang dengan hasil ini dan saya butuh bermain lebih banyak dengan para pemain muda itu," kata Robinho, seperti dilansir AP.

Dengan kemenangan itu membuat Santos berhak berada di puncak klasemen Campeonato Paulista dengan koleksi 16 poin. Mereka punya koleksi angka yang sama dengan Botafogo, hanya saja produktifitas gol lebih baik.

SAO PAULO - Robinho langsung nyetel dengan Santos. Penyerang yang dipinjam dari Manchester City pada 28 Januari, jelang bursa transfer paro musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News