Cetak Gol ke Gawang Mantan, Hamsik Dipuji Benitez

Cetak Gol ke Gawang Mantan, Hamsik Dipuji Benitez
Gaya pemain Napoli, Marek Hamsik usai menjebol gawang Slovan Bratislava, tim yang pernah membina Hamsik. Foto: uefa

jpnn.com - NAPLES- Napoli berhasil mengunci status juara grup Liga Europa 2014/2015. Itu terjadi setelah Napoli sukses menekuk Slovan Bratislava dengan skor 3-0 (2-0) pada laga terakhir di San Paolo, Jumat (12/12) dini hari WIB.

Dries Mertens membuka keunggulan ketika pertandingan baru berlangsung enam menit. Marik Hamsik menambah keunggulan Napoli sepuluh menit berselang. Pesta gol Napoli ditutup lewat donasi Duvan Zapata pada menit ke-75.

“Ini adalah laga di mana Anda harus memenangkannya. Namun, tim ini berbuat yang lebih baik lagi. Kami sangat puas,” terang pelatih Napoli, Rafael Benitez di laman Sport Mediaset, Jumat (12/12).

Dalam laga itu, Marek Hamsik menjadi sorotan utama karena merupakan pemain binaan Slovan Bratislava. Namun, pemain asal Slovakia itu ternyata tetap tampil impresif.

“Dia melakukan apa yang biasanya dilakukan: bekerja keras, menunjukkan kualitas dan hari ini dia mencetak gol. Saya sudah mengatakan, dia adalah pemain penting,” tegas Benitez. (jos/jpnn)


NAPLES- Napoli berhasil mengunci status juara grup Liga Europa 2014/2015. Itu terjadi setelah Napoli sukses menekuk Slovan Bratislava dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News