Cetak Gol ke Yunani, Armero: Terima Kasih, Tuhan!

Cetak Gol ke Yunani, Armero: Terima Kasih, Tuhan!
Pablo Armero. Getty images

jpnn.com - BELO HORIZONTE- Pablo Armero menjadi salah satu pemain yang paling bahagia ketika Kolombia menekuk Yunani dengan skor telak 3-0 (1-0) pada laga perdana Grup C di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Sabtu (14/6) malam WIB.

Pasalnya, Armero menjadi pembuka pesta Kolombia lewat golnya pada menit kelima. Saat itu, Armero memanfaatkan umpan silang Juan Cuadrado dari sisi kiri pertahanan Negeri Para Dewa, julukan Yunani.

"Ini seperti sebuah anugerah. Saya berterima kasih pada Tuhan, keluarga dan juga teman-teman setim," terang Armero setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman Sky Italia.

Bagi Armero dan Kolombia, kemenangan itu tentu sangat melegakan. Pasalnya, Kolombia tak diperkuat bomber garang Radamel Falcao yang masih menjalani recovery cedera lutut.

"Ini adalah momen yang emosional bagi saya. Mencetak gol di Piala Dunia adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Kami ingin menuai hasil bagus di kompetisi ini dan melangkah jauh bersama Kolombia," tegas Armero. (jos/jpnn)


BELO HORIZONTE- Pablo Armero menjadi salah satu pemain yang paling bahagia ketika Kolombia menekuk Yunani dengan skor telak 3-0 (1-0) pada laga perdana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News