Cetak Gol Perdana Buat Milan, Ini Kata Torres

Cetak Gol Perdana Buat Milan, Ini Kata Torres
Fernando Torres.

jpnn.com - MILAN - Keran gol Fernando Torres untuk AC Milan mulai terbuka. Torres turut menyumbangkan satu gol ketika Milan ditahan imbang Empoli dengan skor 2-2 pada pekan keempat Serie A 2014/2015 di Stadio Castellani, Rabu (24/9) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Torres mampu mencetak gol saat babak pertama ketika hanya tersisa dua menit. Bagi Torres, ini merupakan gol pertamanya untuk Milan setelah didatangkan dari Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu.

“Saya sangat senang dengan gol pertama ini. Namun, kemenangan tentu akan lebih penting lagi. Ketika Anda melawan Empoli yang bermain dengan hati, Anda akan kesulitan,” terang Torres di laman Sky Italia.

Torres sebenarnya sempat menjalani debut bersama Milan ketika bersua Juventus pada matchday ketiga akhir pekan lalu. Namun, saat itu performa Torres jauh dari kata memuaskan.

“Tujuan pribadi saya dan tim adalah sama: lolos ke Eropa. Saya akan terus berusaha untuk berkembang. Rasanya sangat mudah untuk bermain bersama para pemain hebat,” tegas Torres. (jos/jpnn)


MILAN - Keran gol Fernando Torres untuk AC Milan mulai terbuka. Torres turut menyumbangkan satu gol ketika Milan ditahan imbang Empoli dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News