Cetak Hat-Trick, Icardi Paling Suka Gol Ketiga

Cetak Hat-Trick, Icardi Paling Suka Gol Ketiga
Cetak Hat-Trick, Icardi Paling Suka Gol Ketiga

jpnn.com - MILAN - Mauro Icardi menjadi pemain paling menonjol ketika Inter Milan menumbangkan Sassuolo dengan skor telak 7-0 (4-0) pada pekan kedua Serie A 2014/2015 di San Siro, Minggu (14/9) malam WIB. Dalam laga itu, Icardi mampu mencetak hat-trick alias tiga gol.

Gelontoran gol Icardi terjadi pada menit keempat, 30 dan 53. Tapi, Icardi mengaku hanya terkesan pada gol terakhirnya di pertandingan itu.

"Tiga gol itu berbeda. Saya mendapat keberuntungan pada gol pertama. Menurut pendapat saya, gol ketiga adalah yang terbaik," terang Icardi setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi Inter.

Hasil itu menjadi pelipur lara bagi Inter setelah ditahan imbang Torino dengan skor 0-0 pada pekan pertama lalu. Berkat kemenangan itu, Inter kini melesat ke posisi ketiga dengan koleksi empat angka.

"Saya merasa kuat secara fisik karena menjalani pramusim dengan penuh. Saya juga memulai musim ini dengan performa puncak. Saya sangat senang dengan kondisi ini," tegas pemain asal Argentina itu. (jos/jpnn)

 


MILAN - Mauro Icardi menjadi pemain paling menonjol ketika Inter Milan menumbangkan Sassuolo dengan skor telak 7-0 (4-0) pada pekan kedua Serie A


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News