Cetak Hat-Trick, Tello Puji Messi

Cetak Hat-Trick, Tello Puji Messi
Cetak Hat-Trick, Tello Puji Messi

jpnn.com - BARCELONA - Cristian Tello menjadi bintang kemenangan Barcelona ketika menekuk Levante dengan skor 4-1 di leg pertama perempat final Copa Del Rey, Kamis (23/1) dini hari WIB. Dalam laga itu, Tello sukses mencetak hat-trick.

Itu adalah hat-trick pertama Tello selama berbaju Blaugrana, julukan Barcelona. Namun, Tello justru tak mau dianggap sebagai pahlawan. Pemain berusia 22 tahun itu justru memuji rekan setimnya Lionel Messi.

Menurut Tello, Messi bermain sangat luar biasa. Meski tak mencetak gol, pemain berjuluk Si Kutu itu berhasil membukukan tiga assist. Catatan itu menyempurnakan performa Messi yang bermain dalam 400 laga bersama Barcelona di laga tersebut.

“Faktanya adalah saya ingin berterima kasih terhadap Messi yang membiarkan saya menaklukkan kipper lawan. Sangat spektakuler memiliki pemain seperti Messi,” terang Tello sebagaimana dilansir laman Sport, Kamis (23/1).

Tello juga berterima kasih pada pelatih Gerardo Martino. Menurut Tello, juru racik tim yang karib disapa Tata itu selalu bisa mendongkrak semangat tempur anak asuhnya. Tello merasaka betul suntikan motivasi yang diberikan Tata.

“Saya sangat bahagia dengan tiga gol itu. Namun yang paling penting adalah kemenangan. Pelatih memberi kami kepercayaan diri. Saya bekerja keras setiap hari agar bisa berkembang,” tegas Tello. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Nainggolan Akui Sempat Grogi

BARCELONA - Cristian Tello menjadi bintang kemenangan Barcelona ketika menekuk Levante dengan skor 4-1 di leg pertama perempat final Copa Del


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News