Cewek Cantik dan Seksi Beraksi Bersama DJ Hebat Aussie

Cewek Cantik dan Seksi Beraksi Bersama DJ Hebat Aussie
Cewek Cantik Seksi Beraksi Bersama DJ Hebat Aussie. Cewek Cantik Seksi Beraksi Bersama DJ Hebat Aussie. Foto: VIRGILIUS GHERYL NGALONG/BALI EXPRESS/JPNN.com

jpnn.com, BALI - DJ G-Wizard menghentak adrenalin pengunjung Sky Garden, salah satu pusat hiburan ternama di Pulau Bali. Tidak hanya wisatawan lokal, tapi turis mancanegara pun terpuaskan dengan menghabiskan waktu malamnya di kawasan Legian, Badung-Kuta bersama dengan Disc Jockey (DJ) hebat asal Australia atau Aussie (prokem bahasa Inggris Australia yang berarti orang/bangsa Australia).

Musik yang diracik DJ G-Wizard mendentum berirama. Yang lebih menarik lagi, kala penampilan remixes ternama asal negeri Kanguru ini, terlihat kerumunan wanita-dara seksi nan cantik tumpah ruah.

Tentu hal ini tidak terlepas dari kelihaian dan kehebatan sosok DJ G-Wizard saat meracik musik dan lagu Elektronic Dance Music (EDM) yang sedikit berbeda di telinga para penikmat musik elektronik beberapa waktu yang lalu.

Tampil kurang lebih 1 jam lamanya, DJ G-Wizard menjamu set musik asli Sidney yang memiliki line story beat elektro keras dan beberapa track musik bergenre bouncing Melbourne.

Cewek Cantik dan Seksi Beraksi Bersama DJ Hebat Aussie

Ya, genre bouncing mebourne akhir-akhir ini jadi trend musik disko yang tengah naik daun dan kian digemari oleh para pecinta dunia musik di Australia. Hentakannya pun begitu pumping dan DJ G-Wizard mulai menjamu beberapa di antaranya dengan asupan tempo musik hip-hop.

Praktis, hentakan dan dentuman keras yang menghiasi seisi ruangan Sky Garden ini pula seakan mampu mengangkat sekaligus memacu adrenalin crowd yang sudah penuh sesak diatas hall, table, dan lantai dansa.

Tidak ketinggalan juga, aksi dari para ladies cantik asal mancanegara yang turut hadir menikmati keceriaan malam di Sky Garden ikut jingkrak bergoyang menikmati kebersamaannya. Angelica, gadis muda berusia 23 Tahun asal Belanda yang sempat di tamui Koran Bali Express (Jawa Pos Group) mengaku, kalau kehadirannya di Sky Garden ingin menikmati musik dari sosok DJ G-Wizard.

DJ G-Wizard menghentak adrenalin pengunjung Sky Garden, salah satu pusat hiburan ternama di Pulau Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News