Cewek-Cewek Keren di MTV Movie Awards 2017

Cewek-Cewek Keren di MTV Movie Awards 2017
MTV Video Music Awards 2017. Foto: MTV

jpnn.com - Emma Watson menjadi selebritas pertama yang memenangkan Best Actor MTV versi baru, Senin (8/5). Sebagai feminis, dia senang dengan kategori itu.

’’Keputusan MTV membuat penghargaan yang tidak terbagi dalam gender menunjukkan bahwa akting adalah tentang kemampuan memosisikan diri di sudut pandang orang lain. Empati dan kemampuan berimajinasi harusnya tidak dibatasi,’’ ucap pemeran Belle dalam Beauty and the Beast tersebut.

Sementara itu, Millie Bobby Brown yang membintangi serial Stranger Things memenangkan Best Actor untuk kategori televisi. Aktris 13 tahun tersebut menangis ketika menerima piala dari Zac Efron dan Alexandra Daddario.

Selain mengucapkan terima kasih buat fans, kru, dan cast serialnya, dia berterima kasih kepada sang kreator, Matt dan Ross Duffer.

’’Terima kasih karena memberiku kesempatan untuk memerankan karakter cewek ikonis yang bad ass,’’ kata Millie.

Akting Emma dan Millie berkontribusi besar dalam film serta serial yang mereka bintangi. Terbukti, Beauty and the Beast dan Stranger Things juga merebut popcorn emas di kategori masing-masing. (jpg)

 

 

Emma Watson menjadi selebritas pertama yang memenangkan Best Actor MTV versi baru, Senin (8/5). Sebagai feminis, dia senang dengan kategori itu.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News