Chairul Tanjung Sambangi KPK

Chairul Tanjung Sambangi KPK
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Chairul Tanjung saat tiba di gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/5). Chairul melaporkan harta kekayaannya kepada KPK usai dilantik menjadi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Chairul Tanjung menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (28/5). Pria yang akrab disapa CT itu datang untuk mencari solusi mempercepat pertumbuhan ekonomi.

"Agendanya adalah bagaimana mencari solusi untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi," kata CT di KPK, Jakarta, Rabu (28/5).

Oleh karena itu, CT ingin mengajak KPK bersama-sama dengan pemerintah khususnya yang bergerak di bidang perekonomian untuk melakukan langkah-langkah pencegahan korupsi.

Soal itu, sambung CT, akan dijelaskannya lebih mendetil setelah bertemu pimpinan KPK. "Detailnya nanti setelah saya bertemu pimpinan KPK," ujarnya.

Selain bicarakan pencegahan korupsi, CT menambahkan, dirinya juga akan memberikan Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggara Negara (LHPN). Hal ini, kata CT, merupakan salah satu agenda pribadinya.

"Oh iya (LHKPN), itu salah satu. Saya secara pribadi, pasti saya punya kewajiban juga," tandas CT. (gil/jpnn)


JAKARTA - Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Chairul Tanjung menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (28/5). Pria yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News