Chairuman Dekati PDIP

Chairuman Dekati PDIP
Chairuman Dekati PDIP
JAKARTA - Diam-diam, pergerakan para tokoh yang mengincar kursi Sumut 1 sudah gencar dilakukan. Lobi untuk mendapatkan perahu partai pengusung juga sudah intens digalang. Sumber JPNN menyebutkan, Chairuman Harahap termasuk salah satu kandidat yang mulai mendekati PDI Perjuangan.

Masih menurut sumber, langkah ini dilakukan Chairuman untuk mengantisipasi jika Partai Golkar ternyata lebih memilih Gus Irawan. Politisi senior PDIP, Yasonna H Laoly, tidak membantah kabar itu. Bahkan, menurutnya, bukan hanya Chairuman yang sudah bicara dengan PDIP. Mantan Pangkostrad Letjen TNI AY Nasution dan RE Nainggolan, kata Yasonna, juga sudah mendekati PDIP.

"Beberapa orang sudah menyampaikan, (mantan) Pangkostrad, Pak Chairuman. Tapi itu belum resmi, belum formal," ujar Yasonna kepada JPNN, kemarin.

Dia mengatakan, pembicaraan mereka disampaikan ke pengurus DPD PDIP Sumut, juga ke petinggi DPP PDIP. Hanya saja, politisi asal Nias itu tidak menyebutkan siapa nama petinggi PDIP yang ditemui AY Nasution dan Chairuman.

JAKARTA - Diam-diam, pergerakan para tokoh yang mengincar kursi Sumut 1 sudah gencar dilakukan. Lobi untuk mendapatkan perahu partai pengusung juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News