Chant Persija Menggema di Stadion Persib

Chant Persija Menggema di Stadion Persib
The Jakmania Penuhi Stadion Pakansari. Bogor. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - BOGOR - Puluhan ribu The Jakmania memadati Stadion Pakansari, Bogor, pada Jumat (14/10) petang. Mereka menyaksikan langsung laga PS TNI kontra Persija Jakarta dalam lanjutan ISC A.

Total 22 ribu tiket dikeluarkan panitia pelaksana pertandingan PS TNI untuk The Jakmania di laga ini. Namun, melihat jumlah penonton yang memadati tribun, jumlahnya secara kasat mata sekitar 25 ribu suporter. 

Jumlah tersebut nyaris memadati stadion yang total berkapasitas 29 ribu penonton tersebut. Jumlah ini sama dengan jumlah penonton, saat Persib Bandung tampil di Pakansari. 

Memang, stadion ini biasanya menjadi kandang Persib Bandung. Saat menjamu Barito Putera di Pakansari, 28 ribu bobotoh memadati stadion yang terletak 180 Kilometer dari kota Bandung tersebut.

Melihat perseteruan dua kelompok suporter Persija dan Persib selama ini, hal yang tak biasa berbagi stadion. Tapi, di Pakansari, yang biasanya menjadi kandang Persib, The Jakmania bisa menjajahnya dan membuat stadion menggema dengan chant Persija. (dkk/jpnn)


BOGOR - Puluhan ribu The Jakmania memadati Stadion Pakansari, Bogor, pada Jumat (14/10) petang. Mereka menyaksikan langsung laga PS TNI kontra Persija


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News