CHARGED Indonesia Gandeng Jorge Lorenzo Luncurkan Ride for our future

CHARGED Indonesia Gandeng Jorge Lorenzo Luncurkan Ride for our future
Jorge Lorenzo saat menghadiri peluncuran program Ride for our future dari CHARGED di Sirkuit Internasional E-prix Jakarta, Rabu (18/10). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Charged, merek sepeda motor listrik terkemuka di Indonesia secara resmi memperkenalkan sepeda motor listrik terbarunya, yaitu Rimau Bumblebee, Rimau Ecru, dan Maleo Latte di Sirkuit Internasional E-prix Jakarta, Rabu (18/10).

Sepeda motor listrik unggulan ini hasil dari kolaborasi eksklusif dengan pemimpin teknologi sepeda motor listrik terkemuka, Vmoto.

Acara peluncuran sepeda motor listrik pertama kalinya di sirkuit Formula E dipimpin oleh juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzo. 

Lorenzo yang kini menjadi duta mobilitas berkelanjutan, juga memamerkan kemampuan berkendara dinamis sepeda motor Rimau milik Charged di sirkuit. 

"Dengan teknologi kinerja canggih dan catatan keamanan yang terbukti, sepeda motor ini memiliki arti yang sebenarnya dalam memandu komunitas berkendara Indonesia menuju sepeda motor listrik," kata Lorenzo.

Sementara itu, CEO Charged, Joel CY Chang menyebutkan hampir 8,8 juta orang setiap tahunnya menderita polusi udara. 

"Sebagian besar disebabkan oleh emisi berbahaya dari transportasi jalan konvensional yang merugikan kesehatan, terutama di kota padat penduduk seperti Jakarta," kata Joel.

Menurutnya, solusi untuk hal itu adalah mempercepat transisi ke sepeda motor listrik.

Charged, merek sepeda motor listrik terkemuka di Indonesia secara resmi memperkenalkan sepeda motor listrik terbarunya dengan menggandeng Jorge Lorenzo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News