Charles Honoris Terpilih Jadi Ketua FOBI DKI Jakarta

Charles Honoris Terpilih Jadi Ketua FOBI DKI Jakarta
Charles Honoris, Ketum baru FOBI saat menerima Pataka FOBI dari Ketua Demisioner, Andi Hakim. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (FOBI) DKI Jakarta periode 2018-2022 telah terpilih. Kepastian itu didapat setelah FOBI menggelar musyawarah provinsi pada 5-7 Juli.

Hasilnya, Charles Honoris terpilih untuk menakhodai FOBI DKI Jakarta seyelah menjadi calom tunggal.

“Kami percaya dengan pengalaman Bapak Charles Honoris di dunia kepemudaan dan olahraga selama ini, serta jaringan yang luas, akan membuat olahraga barongsai dan FOBI DKI semakin maju,” kata Andi Hakim, Ketua Pengprov FOBI DKI Jakarta demisioner.

Prosesi pelantikan setelah resmi terpilih langsung digelar oleh FOPI DKI di Gedung Candra Naya, Jakarta, Sabtu (7/7) siang.

Charles berterima kasih kepada anggota Pengprov FOBI DKI yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin organisasi ini ke depan.

“Tentu kebanggaan bagi saya untuk ikut membesarkan olahraga yang juga memiliki nilai seni budaya dan historis ini,” paparnya.

Dia memastikan akan langsung menyusun program kerja serta gerak cepat menggelar Kejurda FOBI sebelum mengirimkan tim di Kejurnas FOBI yang dihelat di Sumatera Barat.

“Saya berharap akan ada sinergi yang baik untuk sama-sama memajukan olahraga barongsai di Jakarta ini,” ujar Charles yang juga politikus PDI Perjuangan ini.

Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (FOBI) DKI Jakarta periode 2018-2022 telah terpilih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News