Charles & Keith Luncurkan Koleksi Teranyarnya di Bulan Ramadan

Charles & Keith Luncurkan Koleksi Teranyarnya di Bulan Ramadan
Charles & Keith meluncurkan koleksi teranyarnya ‘Dusk to Dawn’, dengan tiga model pilihan tas dan tiga model sepatu dengan tampilan minimalis. Foto dok Charles & Keith

jpnn.com, JAKARTA - Charles & Keith meluncurkan koleksi teranyarnya ‘Dusk to Dawn’, dengan tiga model pilihan tas dan tiga model sepatu dengan tampilan minimalis.

Koleksi ini dikemas dengan detail yang elegan dan glamor, cocok untuk beragam inspirasi berpakaian ketika berbagi momen bahagia dengan orang terdekat.

Selain itu, koleksi ini juga dapat dijadikan salah satu referensi hadiah pilihan ketika hendak berbagi kepada orang-orang terdekat.

“Di bulan Ramadan ini, kami berharap kampanye ‘Inspiring Moment’ dapat menginspirasi konsumen dalam mengekspresikan kebersamaan dan kebahagiaan bersama orang-orang terdekat. Selain itu, koleksi terbaru Ramadan 2021 ‘Dusk to Dawn’ kali ini juga bisa dijadikan salah satu referensi dalam berbagi kebahagiaan tersebut,” ujar Charles & Keith Marketing Department Head Ita Yulianti.

Menurut Ita, di momen Ramadan ini, konsumen cenderung memilih produk yang erat dengan tren fashion yang cenderung berubah menjadi lebih all out dan elegan, namun tetap nyaman dan easy-to-wear.

Koleksi ‘Dusk to Dawn’ yang dirilis pada 1 April 2021 ini mengusung konsep Inspiring Fashion yang modern dan minimalis.

Charles & Keith menawarkan beragam model tas dan sepatu sebagai statement-making yang dirancang untuk mendukung gaya berpakaian fashion-forward, yang didominasi warna monokrom pastel yang netral seperti light blue, pink, dan hitam dalam model aksesoris yang klasik dan versatile.

Selain aksen warna, koleksi Ramadan 2021 Charles & Keith ini juga menambahkan detail seperti gold chain pada koleksi tas dan aksen crystal serta gem-embellished untuk koleksi sepatu.

Charles & Keith meluncurkan koleksi teranyarnya ‘Dusk to Dawn’, dengan tiga model pilihan tas dan tiga model sepatu dengan tampilan minimalis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News