Charly Bantah Semakin Kurus Akibat Rajin Terapi Anunya

Charly Bantah Semakin Kurus Akibat Rajin Terapi Anunya
Personel Setia Band, Charly van Houten. Foto: Istimewa

jpnn.com - CHARLY van Houten, frontman Setia Band seperti sedang bermasalah dengan kesehatan. Setelah ketahuan kerap mengunjungi klinik alat vital, kini Charly terlihat makin kurus saja.

Vokalis dan komposer jempolan ini mengaku telah memeriksakan seluruh bagian tubuhnya agar kondisinya segera pulih. Bahkan, ia juga harus menjalani perawatan di rumah sakit selama tiga hari.

"Aku masih merasa sakit terus-menerus. Tapi sekarang sudah membaik, beberapa job juga kemarin di-cancel karena fisik enggak siap," ungkap Charly, kemarin.

Meski begitu, ia membantah tubuhnya semakin kurus gara-gara sakit. Ia merasa tubuhnya tidak ada yang berubah sejak dulu.

"Aku kalau kurus emang kayak gini, pas sakit cuma turun tiga kilo, sekarang agak perlahan naik lagi," imbuh pria kelahiran Cirebon dan berdarah Belanda ini.

Sebelumnya ramai diberitakan, Charly rajin melakukan terapi alat vitalnya ke sebuah klinik di Abah Otong di kawasan Banten. Menurut kasir klinik tersebut, Anny, Charly sudah biasa rutin berkunjung.

"Dia enggak malu, mungkin karena udah biasa," kata Anny.
 
Sepengetahuannya, pelantun Jangan Pernah Berubah dan Cari Pacar Lagi itu tak memiliki masalah mengenai kesehatan organ intim.

"Enggak sakit apa-apa. Untuk berobat langsung tahu lah laki-laki entah mau perpanjang atau perbesar," ujarnya.
 
Nah, Charly sendiri akhirnya mengakui memang sering melakukan terapi.

CHARLY van Houten, frontman Setia Band seperti sedang bermasalah dengan kesehatan. Setelah ketahuan kerap mengunjungi klinik alat vital, kini Charly

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News