JPNN.com

Charly Van Houten Pernah Menolak Ayu Ting Ting

Kamis, 07 November 2019 – 04:45 WIB Charly Van Houten Pernah Menolak Ayu Ting Ting - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Charly Van Houten menceritakan perjalanan karier Ayu Ting Ting sebelum namanya tenar seperti sekarang.

Charly menyebut Umi Kalsum pernah meminta agar putrinya bisa masuk di bawah naungan manajemen mantan vokalis ST12 itu.

Namun, saat itu Charly tak bisa memenuhi permintaan ibunda Ayu alias ditolak. Hal itu Charly ceritakan saat Ayu mengucapkan selamat ulang tahun kepada dirinya.

“Masih ingat enggak dulu waktu itu kamu datang sama Ibumu nemuin aku, pas aku beres main di acara salah satu station TV. Lalu Ibumu bilang sama aku, ‘Mas Charly bisa enggak anak saya masuk managamen Mas Charly dan dipegang sama Mas Charly’,” kenang Charly.

“Terus aku bilang ‘waduh bu, kebetulan bukan enggak mau, soalnya aku masih belum ngerti untuk bidang dangdut takut malah nanti salah,” kata Charly menjelaskan alasannya menolak saat itu.

Meski menolak Ayu masuk manajemennya, Charly mengaku sudah bisa melihat aura bintang dalam wajah mantan istri Hendri Baskoro itu.

"Terima kasih Ayu, meskipun aku waktu itu sudah punya feeling bahwa anak yang masih kecil yang bernama Ayu itu pada saat dulu itu bakal sukses,” ungkapnya.

“Dan ternyata setahun dari situ, munculah Ayu dengan bomingnya lagu yang berjudul Salah Alamat. Hahahhaha, cerita sejarah kadang enggak disangka sangka yah," ungkap Charly.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...