Chef Vera Terinspirasi Tempoyak Jambi

Chef Vera Terinspirasi Tempoyak Jambi
Chef Vera Terinspirasi Tempoyak Jambi
JAMBI – Keramahan masyarakat, sejuknya udara hingga nikmatnya tempoyak Jambi menjadi kesan mendalam bagi Chef Vera. Chef Vera hadir di Jambi menjadi bintang tamu pada even Dapoer Kito di Jambi Town Square (Jamtos) yang akan digelar hari ini (31/3), bekerja sama dengan Bambu Kuning Resto, Jambi TV dan Jambi Independent (JPNN Group).

Sebelum menunjukkan keahliannya memasak, Jumat (30/3), wanita berkulit putih ini mengunjungi Graha Pena Jambi Independent. Meski dengan jadwal yang cukup padat, Chef Vera tampak ramah dan selalu tersenyum. Dia menceritakan pengalamannya hingga menjadi seorang finalis Master Chef sesi 2 di salah satu stasiun televisi swasta nasional. Serta kecintaannya pada dunia masak-memasak yang ia lakoni berawal dari motivasi ibunya.

Nasi dan mi adalah dua makanan favorit Chef Vera. Di tangan Chef Vera, nasi dan mi dapat dikreasikan dan menjadi sumber inovasi baginya. Chef Vera yang terinspirasi seorang chef dari Australia ini tampak bersemangat dengan rencananya yang akan menjadikan tempoyak sebagai bahan yang ingin ia perkenalkan melalui penyajian masakan di satu acara yang dipandunya di salah satu televisi swasta nasional. “Saya ingin agar tempoyak dapat lebih dikenal,” imbuh Chef Vera dengan ramah.

 

Chef Vera juga mengajak masyarakat Jambi agar dapat mengenalkan makanan khas Jambi ke publik. Keunikan tempoyak dan makanan khas berbagai daerah merupakan daya tarik tersendiri bagi Vera. Dara Bandung ini juga memotivasi bahwa saat masak di dapur merupakan saat yang sangat menyenangkan baginya.

JAMBI – Keramahan masyarakat, sejuknya udara hingga nikmatnya tempoyak Jambi menjadi kesan mendalam bagi Chef Vera. Chef Vera hadir di Jambi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News