Chelsea Amburadul, Ini Permintaan Hazard

Chelsea Amburadul, Ini Permintaan Hazard
afp

jpnn.com - LONDON – Gelandang Chelsea Eden Hazard meminta rekan-rekannya segera berbenah untuk mendapatkan hasil baik di Premier League. Pasalnya, Chelsea hingga kini belum mendapat kemenangan.

Setelah diimbangi Swansea City, sang juara bertahan tersebut juga digilas Manchester City tiga gol tanpa balas pada laga kedua Premier League 2015/2016.

“Tentu saja kami harus berubah. Kami harus memainkan sepakbola kami. Kami harus mencetak lebih banyak gol,” terang Hazard sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Sabtu (22/8).

Chelsea akan menjalani laga ketiga kontra West Bromwich Albion di The Hawthorns, Minggu (23/8) malam WIB. Hazard berharap, laga itu bisa menjadi titik balik bagi Chelsea.

“Kami harus bertahan dengan baik. Semua pemain harus tampil lebih baik. Saya tak kaget dengan bagaimana sulitnya perjalanan musim ini. Pelatih sudah mengatakan musim ini lebih sulit,” tegas Hazard. (jos/jpnn)

 

 

LONDON – Gelandang Chelsea Eden Hazard meminta rekan-rekannya segera berbenah untuk mendapatkan hasil baik di Premier League. Pasalnya, Chelsea


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News