Chelsea Rampungkan Transfer Bomber Masa Depan Brasil

Chelsea Rampungkan Transfer Bomber Masa Depan Brasil
chelsea

jpnn.com - LONDON – Chelsea kembali menambah amunisi di lini depan. Kali ini, raksasa Premier League berjuluk The Blues tersebut berhasil mendapatkan tanda tangan bomber muda Kenedy.

Mantan penggawa Fluminense tersebut akan mengenakan jersey nomor 16 di Stamford Bridge. Sebelumnya, Chelsea juga sudah mendatangkan Radamel Falcao dengan status pinjaman.

“Saya sangat senang menyelesaikan transfer ke Chelsea. Ini adalah momen yang sangat membahagiakan bagi saya karena bergabung dengan juara Inggris,” terang Kenedy di laman resmi Chelsea, Sabtu (22/8).

Bomber timnas Brasil U-20 itu sudah membela Chelsea ketika menekuk Barcelona dalam laga pramusim. Selama membela Fluminense, Kenedy tampil lebih dari 40 laga dengan koleksi lima gol.

“Saya sangat menikmato momen dengan skuat saat pramusim. Saya berterima kasih pada Fluminensea yang memberikan saya kesempatan tersebut,” tegas bomber 19 tahun itu. (jos/jpnn)

 


LONDON – Chelsea kembali menambah amunisi di lini depan. Kali ini, raksasa Premier League berjuluk The Blues tersebut berhasil mendapatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News